Sabtu, 22 Desember 2007

KAPAL ANTIK


Kapal ini namanya tidak ada, yang lebih menariknya di kapal ini adalah nilai seni yang ada pada setiap sisi kapal. Kapal ini merupakan barang antik yang saya jual juga, tapi bukan berarti saya yang punya, saya hanya perantara saja (saya menyukai marketingnya), karena kebetulah bilau mau jual, ya saya tawarkan gimana kalau kita jual melalui internet, bisa nggak? akhirnya beliau setuju, maka jadi kapal ini bisa saya jual juga dan saya tampilankan di blog saya ini.
Gambar yang saya tampilkan ini hasil scan sebuah foto, sehingga agak kurang bagus pada gambar latarnya, tampilannya bisa anda klik langsung, sehingga akan nampak lebih jelas dan besar.


Ukuran : Panjang 90 cm

Tinggi 80 cm:

hagra jual : 15 M

1 komentar:

IrWan SC_ Kudo ^.^ mengatakan...

sya jg px kapal seperti itu...
bpak tertarik g'??? klo tertarik entar saya krmn ftonya..
ne no sya..
087812362456
sya tunggu pak..